Selasa, 21 Agustus 2012

IED MUBARAK

Apa aja yang dikerjakan selama bulan Ramadhan kemarin ? Kalo saya seperti biasa...jualan kue kering, tapi bukan bikin sendiri, jadi marketingnya aja tepatnya...hehehe.

Alhamdulillah, tahun ini ada beberapa pesanan juga yang masuk, sampai akhirnya saya tepar juga...hiks...hiks. Tapi semua pekerjaan pasti ada resikonya, kalo sampe sakit berarti itu teguran, bahwa saya masih kurang piawai bagi waktu.

Ditambah lagi dengan request Izza & Zia untuk baju lebaran tahun ini, baju lebarannya harus....
- Warna Ungu
- Modelnya rok, jangan celana panjang
- Ada gambar anak perempuannya
- Pakai celemek
- Kerudungnya pake bandana bertali
Ternyata kerjaan ini bikin saya begadang di malam takbiran, tapi alhamdulillah mereka senang pakainya...fiuuuuuh *ngelap keringat



Tidak lupa KAWAKIB mengucapkan :

Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan yang telah diperbuat. Semoga kita bisa menjadi insan yang jauh lebih baik lagi...aamiin.

Harapan sederhana di lembaran yang baru ini, semoga saya bisa lebih fokus kerja dan di sisa usia saya, bisa lebih banyak berkarya & berbagi. Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah berbaik hati selama ini, semoga silaturrahim kita bisa terjalin semakin erat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar