Selasa, 21 Agustus 2012

AKHIRNYA MUDIK JUGA

Selesai bazaar kemarin, malamnya kami berempat langsung berangkat ke Pontianak, lengkap dengan wajah kuyu & sisa-sisa tenaga karena udah bener-bener kecapean siang harinya.

Jadwal untuk workshop sudah menanti, walaupun saya keasyikan sampe lupa untuk foto-foto pas kegiatan berlangsung. Tapi memang kondisi di sana sangat berbeda jauh dengan di Bandung. Kebanyakan masih cukup asing dengan kegiatan seperti ini. Dan lebih suka jadi konsumen daripada jadi produsen. 

Zia ternyata tidak cukup sukses buat beradaptasi dengan cuaca disana yang sangaaat panas, malah sampai 36 derajat panasnya. Sampai selama seminggu dia demam dan minta pulang ke Bandung ...duh...duh...memang paling parno kalo anak udah panas gak jelas kayak gitu. Tapi alhamdulillah akhirnya kondisi bisa cepat pulih dan bisa jalan-jalan.

Kami sempat berkunjung ke Dekranasda dan ke museum. Gak lupa foto-foto di rumah-rumah adat. Ada alat pengolahan karet yang jaduuul banget, tempat pengasapan kopi, lumbung padi dan banyak lagi yang lainnya (gaya Rhoma Irama...hahaha)


Disaat itu juga bertepatan dengan penyenggaraan MTQ Internasional pertama. Tapi kalau menurut saya, bazaarnya tidak cukup meriah untuk event sebesar itu dan harga sewa stand yang sangat aduhai.
Izza & Zia langsung berbinar-binar lihat perahu lancang kuning, langsung nyanyi-nyanyi sampe minta foto disitu, belum lagi Zia yang sibuk niupin air mancur....hehehe 


Tahun ini saya berhasil makan pacri nanas dan sayur keladi, walaupun baru satu potong...gkgkgk. Karena sebelumnya saya tidak suka dengan makanan yang super spicy ini, Kalau bubur pedas, saya masih belum bisa icip-icip...huhuhu. Masih gak kuku liat penampakan dan baunya itu


Ada satu benda dirumah yang saya suka, lemari yang vintage ini isinya juga barang-barang lawas


Yah, itulah sedikit cerita mudik kemarin. Moga-moga kalo mudik lagi saya bisa lebih rajin foto-foto ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar