Minggu, 08 Januari 2012

BERNOSTALGIA YANG TERPAKSA

Emang bisa nostalgiaan dalam keterpaksaan ?
Kalo buat saya ada, soalnya malam ini susah tidur padahal baru aja minum obat yang seharusnya bisa bikin ngantuk.Sampe akhirnya saya inget tadi siang abis liat foto anak-anak waktu masih kecil. Jadi sambil nunggu ngantuk, beberapa foto diedit buat ngisi blog yang sudah lama haus posting :D

Foto-foto ini sebagian hasil jahitan saya yang seperti biasa tanpa pola resmi. Berarti ada pola yang ilegal ??? gak tau juga ya :D
Semuanya pure hasil ngejiplak dari baju kaos mereka...maafkan nak, otak bunda belum nyampe untuk bikin pola ala modiste :(







Terima kasih banyak buat Izza & Zia, yang selama ini sudah dengan ikhlas memakai baju bikinan bunda tanpa tekanan & paksaan dari pihak manapun...xoxoxo

13 komentar:

  1. waaaah,, pasti izza sama zia bangga banget pake baju bikinan bundanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah Nda, blm ada yg protes atau belum ada yg berani protes gitu :D

      Hapus
  2. lucu2 dan imut2... Pengen nyulik seminggu mba, ntar di balikin kl keponakan saya udh balik dr kebumen.. Xixixi...

    BalasHapus
  3. Waaahh senangnya izza n zia dibikinin baju sama bundanya..
    aku juga mau donk teh sus... *kedip2 manja* :p

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Aduh Fit, baru kali ini ada penculik yg izin dulu...hihihi
    berat diongkos ya ke samarinda...tp nenek mrk jg di kalimantan kok fit ^_^

    BalasHapus
  6. Kebayang klo ngejipalk baju indah, sy pasti komat kamit sambil gemeteran...gak berani klo nerima jahitan *nyali lsg ciut :D

    BalasHapus
  7. wah, bagus2 karyanya :D pasti senang dong kalau bajunya dibuatin buandanya sendiri, gak mungkin ga :) aku dan ibuku aja suka desain bareng dan aku bangga pakainya :)

    BalasHapus
  8. makasih ya indi ^_^
    kadang hal spt itu yg bikin kompak ya.
    pdhl kadang sy pake kain limbah garment,jd udah ada gambar yg lucu",tp hrs disambung-sambung dulu deh,biar jd satu baju....hihihi.

    BalasHapus
  9. aku juga ikhlas klo dibuatin baju2 cantik gini sama bunda,,hehe,,

    BalasHapus
  10. cubiiiiiiiiit sari :D
    sampe skrg kok maleees mau belajar bikin pola yg sesuai aturan, kyknya ribet :D

    BalasHapus
  11. mbak bisa bikin tuto buat baju tanpa pola nih :)

    BalasHapus
  12. iya mbak hany, blognya gak ada tuto, nunggu kamera sehat.
    kyknya efek kejedur jd bergaris-garis gbrnya :(
    pdhl udah byk jg sampah yg dikumpulin buat diolah ^_^

    BalasHapus