Jumat, 19 Agustus 2011

maaf, saya belum kapok

Entah udah berapa lomba yang udah saya ikuti, memang baru sekali ngerasain yang namanya "MENANG". Tapi tiap ada lomba dan waktunya memungkinkan buat ikutan, saya suka keukeuh ikut, gak ada istilah kapok, namanya juga usaha. Lomba design kaos, lomba craft sampe lomba nulis, semua saya jabanin. Saya punya prinsip (prinsip ??? kok kayak mandra ya :D) bahwa saya gak bakal tau sejauh mana kemampuan saya kalo gak dicoba, kalah ato menang itu urusan yang paling bontot, yang penting proses usahanya udah saya kerjakan dengan optimal...hehehe






Dari lomba semacam ini saya bisa mengukur skill saya sendiri, bukan untuk melihat peta kekuatan lawan, karena ini bukan perang dan gak ada lawan yang ingin saya cari. Malah lewat ajang seperti ini saya bisa menambah teman yang punya hobby sama. Kalopun kalah, berarti saya belum terlalu menggila dalam proses kreatifnya...emang mau gitu jadi gila ??? hiiiiiiiii tatuuuut

Gak ada harapan muluk sebenernya, cuma berharap otak saya gak kurang oli, jadi lebih banyak ide baru yang muncul, saya juga lebih bisa bagi waktu, lebih produktif, punya relasi yang luas...gak muluk kan ? tapi kebanyakan maunya :D

2 komentar:

  1. waw bole nih kereeen strateginya

    da kaya teori pak Kotler

    BalasHapus
  2. eits...ada emak mampir
    kenalin atuh mak sama pak kotler ^_^

    BalasHapus