Selasa, 05 Juli 2011

akhirnya jadi juga...hahaha...hihihi...hohoho

Cerita ini berawal dari info lomba dari sahabat saya nurul, salah satu brand baju muslim Vannara bikin 2 lomba sekaligus di bulan Maret 2011. Yang pertama lomba penulisan artikel dengan tema "Gaya berpakaianmu sehari-hari" dan satu lagi lomba design baju muslim berbahan kaos. Kalo lomba yang pertama udah pasti saya gak berminat, saya sangat sadar diri bahwa saya sama sekali gak modis, gak pernah dandan, pokoknya suka-suka saya lah...hahaha.

Untuk lomba design, sebenernya waktu itu saya masih mikir-mikir juga, belom pernah sekalipun ikutan lomba sejenis ini, apalagi tinggal 2 hari lagi menuju deadline. Tapi karena malam itu saya gak bisa tidur, iseng-iseng saya bikin design. Biar gampang ngeditnya, saya bikin pake corel, ketauan pemalas ya...hihihi.
Jadilah 5 buah design, 3 buah kaos muslimah dan 2 buah gamis, tapi gak langsung saya kirim, mata saya rasanya udah pedes banget saat itu (ya ealaaaah, udah jam 2 pagi getoooo)

Ternyata bikin deskripsi tentang design itu malah jauh lebih sulit, istilah-istilah fashion pun gak ada yang saya ngerti. Jadi dengan sangat memaksakan diri, saya bikin penjelasan ala kadarnya. Udah gambarnya gak jelas, ngejelasinnya tulalit pula...apanya yang mo dinilai...gkgkgk

Tapi biar ngasal, saya masih tetap ngarep (gak tau diri banget ya...hahaha) Tanggal 2 April, jam 6 pagi, saya udah online, cek di  website sama FB masih belum ada pengumuman. Ternyata diumuminnya malah di twitter (salah tempat ya sayah ???)

Surpriseeeeeee...jumlah pemenang ditambah jadi 5 orang, awalnya hanya akan dipilih 2 orang pemenang saja per kategori (tetap komat-kamit penuh pengharapan)
Untuk pemenang kategori design ada nama saya disitu.....alhamdulillah. Ditambah nama, Amelia Saga dan Lita, mereka berdua fashion designer handal lho ! Tapi kok cuma 3 orang ya ? Allah tak berhenti memberikan kejutan untuk saya hari itu, ternyata 3 design saya terpilih menjadi pemenang (melongo cukup lama, kalo kata suami saya...kalah kesel...menang malah bengong :P)

Semua hadiah sudah saya terima, tapi yang benar-benar berkesan adalah 2 design saya sudah diproduksi. Saya juga dapat bajunya...apakah saya akan mejeng disini pake baju itu ??? hohoho tentu tidak sodara-sodara, kalo dipake sama model kayaknya lebih layak pandang...hehehe

  Dijadikan cover web edisi 9




Design satu lagi memang belum diproduksi. Untuk 2 design ini terlihat beda dengan design aslinya, tapi tetap bikin saya hepi yeyeye. Kalo ada yang mencurigai saya sebagai fansnya Def Leppard, terus terang bukan, tapi karena saya sudah sangat bingung buat ngasih nama design saya, jadi saya pake judul lagu, karena saya pikir itu lebih bagus dari pada saya ambil dari buku nama-nama indah untuk bayi anda....hahaha.

Apakah saya akan terus menggambar ? ah entahlah :D

12 komentar:

  1. Teteeeh, bagus bangeeet, simple tapi maniis, panteslah kalo juara... ih aku ngiri ga bisa desain baju.. apalagi bikinnya

    BalasHapus
  2. kmrn temanya the colors of simplicity, jd designer amatiran cari yg simple pisan (pdhl alasan aja eta mah, emang gak bisa gambar yg lain lg...hehehe)sy malah ngerasa aneh pas pake baju ini, terlalu gaya buat sayah :D

    BalasHapus
  3. wah, selamat ya. desainer handal nih! hihihi :)

    BalasHapus
  4. makasih indi
    designer handal ??? lsg blushing sambil sembunyi di kolong tempat tidur...itu jg klo muat ya hihihi.
    sy msh hrs byk belajar dr indi ^_^

    BalasHapus
  5. Kalo Teteh ngerasa aneh pake baju itu, buat vita ajah.. hihih.. *ngarep*

    BalasHapus
  6. haduuh...kebayang vita segitu langsingnya pake ukuran sy ^_^

    BalasHapus
  7. wah selamat ya tante, semoga bisa jadi desainer handal (:

    BalasHapus
  8. teh susiii...egila aje....selamat yaaaaaaa, kebayang kalo pake yg asimetris gitu pasti membantu kelangsingan hidup :)
    mending ngambil dr nama2 tumbuhan laen kali teh xixixi
    skali lagi congrats ya teeh :D dikelilingi sama crafter2 yg jago2 itu menyenangkan!! bikin hidup lebih hiduppp :)

    BalasHapus
  9. makasih ya bening sayang
    ngeliat bening serasa ngeliat anaknya om tom cruise deh ^_^ *cup...cup buat bening

    BalasHapus
  10. aih...aih...tengkyu imeeeeel yg lostah mastah bangets ;P

    langsing klo dipake sama yg langsing jg kali ye, klo eike yg pake ??? kasian, takut bikin mata jd katarak :D

    pake nama tumbuhan ? ide bagus tuh mel, mgkn nanti ada "dancing tendril" ato "crush on jengkol" :D

    BalasHapus
  11. jd pengen belajar corel nih.hehe ;p

    designnya keren tuh. krn simple dan sesuai sm konsepnya vannara makanya menang (pendapat pribadi).
    salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  12. hai...hallo...loha ^_^
    salam kenal juga, makasih ya
    yuk..yuk...belajar corel ^_^

    BalasHapus