Kamis, 03 Januari 2013

KEMBALI BERBAGI

Kali ini KAWAKIB jalan-jalan ke daerah Arjasari, Kabupaten Bandung. Jalan yang dilalui lumayan naik turun dan terasa sangat jauh, itu karena kami ternyata nyasar pemirsaaah...hahaha. 
Kami ??? yup, karena kali ini saya diantar suami, Izza & Zia pun ikut serta dengan gembira campur bingung. Mereka bilang, "Kita sebenarnya mau kemana, Bun ? Kok masih belum nyampe juga ? " 
Saking jauhnya nyasar sampe-sampe bisa ngeliat Banjaran dari atas lho......woooow

Jadi hari itu ada acara di TBM AS Lebakwangi, jadi sambil saya ngajar ibu-ibu di posyandu, anak-anak ikutan  gabung buat baca buku bareng, dengar dongeng & kegiatan lainnya.

Materi pelatihan yaitu membuat bros dari kain perca. Ibu-ibu yang mungkin sebelumnya tidak terpikir untuk memanfaatkan sisa-sisa kain, alhamdulillah sudah mulai tertarik untuk membuat bros sederhana. Walaupun sederhana bukan berarti tidak bernilai jual lho. Bros mungil ini bisa dijadikan souvenir pernikahan, tidak lupa juga diajarkan cara membuat costingnya, biar tidak ada yang terlewat saat menentukan harga jualnya.




HOREEEE.....AKU BISA !!!


Semoga kedepannya Kawakib bisa jalan-jalan lagi untuk berbagi ilmu dengan sahabat yang lainnya...aamiin


6 komentar:

  1. mmmmm bole donk berbagi ilmu dengan ibu ibu(ortu murid RA dan TPA, jama'ah pengajian) anak2 dan remaja2 di yayasan Bani Radhiya? kalo pas momentnya bisa nyampe ratusan orang tuh, lumayan kak Suzi, semakin banyak berbagi ilmu justru semakin nambah ilmu, ya toh? hehehe, bisa jadi "market" juga disana. Yuksss...^_^

    BalasHapus
  2. insya Allah kalau sudah agak luang waktnya teh Ria. Skrg msh beresin kerjaan dulu...hehehe.
    Nanti sy hub via FB ya ^_^

    BalasHapus
  3. asik ya mbak bisa sharing ilmu dan pengalaman.

    BalasHapus
  4. iya mbak, biar lbh bermanfaat :)

    BalasHapus
  5. Waah... keren sekali ini bu, berbagi skill...
    setuju sekali lah, memang semua orang harus punya skill.
    salut sama kegiatan yang diadakan oleh kawakibcraft!

    sukses selalu... ;)

    BalasHapus