Rabu, 25 Mei 2011

dapat award (lagi)

Benar-benar tak diduga tak disangka tak dinyana *halah, blognya kawakib dapat award lagi...alhamdulillah.
Kali ini datang dari Kreasi Cantiq Dien.



  1. Pertama saya ucapkan terima kasih yang tiada tara kepada Dien, teman segila sekata yang paling cihuy. Tapi terus terang saya sangat bingung dengan award ini. Saya belum sekreatif yang anda duga Dien *aiiiiiiiih :P
  2. Kawakib sebenarnya masih dierami, belum menetas *apakah kita sedang membicarakan telur ? ah, entahlah...hahaha. Yang pasti masih dirintis, tapi semoga gak terlalu jauh dari sukses, karena bagaimana pun kita harus tetap optimis tanpa harus menjadi takabur bukan ??? bukaaaaaan 
  3. Harapan saya dengan hobby yang sekarang saya jalani (all about handmade), semoga benar-benar bisa menghasilkan dolar (maaf saya ganti mata uang, biar lebih keren...tring...tring). Tapi harus lebih giat menambah ilmu lagi. Dengan bertapa ? tentu tidak ! Mungkin dengan lebih meluangkan waktu untuk banyak membaca dan mempelajari jenis-jenis handycraft yang lain.
  4. Yang menjadi inspirator selama ini, pasti buku-buku craft (terlepas itu hasil pinjaman, dapat beli ataupun ngintip di internet) juga teman-teman yang memiliki hobby yang sama, yang juga sudah berkenan dengan senang hati untuk sharing.
  5. Kirim-kirim award ini belum saya realisasikan, dikarenakan teman-teman saya masih sedikit *kasiaaaaan deh :D
Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga ada guna dan manfaatnya (kayak pidato di kelurahan ya :D)
Tapi award seperti ini sebenarnya jadi satu tantangan buat saya, harus bisa berkarya lebih bagus lagi dan bisa bagi-bagi sedikiiiiit ilmu dengan teman-teman (berharap dapat kamera baru, biar bisa bikin tutorial...hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar