Minggu, 09 Januari 2011

KOTAK KENANGAN....HUHUY !

Kotak ini memang bukan kotak sembarang kotak. Ini pernah dipake waktu pernikahan tanggal 7 Agustus 2004.   
 

Karena saya dan suami tinggal beda kota, jadinya saya banyak nyiapin segalanya sendiri. Termasuk kotak untuk tempat mahar ini. Persiapan pernikahan ditambah kerjaan kantor yang gak bisa kompromi, bikin waktu rasanya kurang banget. Jadinya kotak ini saya buat sendiri.   Kotak sepatu yang ada dirumah saya korbankan, Potong sana sini, terus dibungkus pake kertas silver. Pinggirnya cukup diberi hiasan renda dengan renda yang ada di rumah aja, kebetulan warnanya sama silver juga. Alasnya dibuat dari triplek bekas juga, tapi tetap dibungkus kertas silver. Jadi hanya yang baru hanya korsase silvernya. 
 
Kotak ini sampai sekarang masih disimpan. Malah sempat dipakai lagi, tapi bukan sama suami saya lho...xixixixi Ada nilai perjuangan yang sangat tinggi dan yang pasti tidak bau jempol ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar